Masya’Allah, Santriwati Asal Lombok Timur Mampu Hafal Quran 30 Juz Selama 4 bulan!

  • Bagikan
Masya'Allah, Santriwati Asal Lombok Timur Mampu Hafal Quran 30 Juz Selama 4 bulan!

MRSI – Deraian airmata saat Acara Setoran Hafalan Terakhir santriwati Pondok Pesantren Rumah Quran Nahdlatul Wathan Lombok, Aikmel, Nusa tenggara barat bernama Wahyu Wulandari binti binti Bapak Ahzam dan Ibu Rohyana yang saat ini masih berumur 15 tahun.

Umur yang masih terbilang sangat belia. Sudah mampu membuktikan kepada dunia bahwa menghafal Al-Quran adalah perkara yang mudah bagi siapa yang bersungguh-sungguh. Selama ini ananda Suci berjuang di Pondok menghabiskan waktunya bersama Al-Quran.

Memang benarlah kata salah seorang guru. Salah satu faktor kita semangat dan cepat menghafal Quran adalah “Lingkungan yang mendukung” seperti Pondok. Mengapa?

Jika kita menginginkan menjadi seorang penghafal Al-Quran, tetapi lingkungan kita masih tidak mendukung. Seperti teman-teman yang masih sering mengajak main game, keliling kesana kemari dll. Itu, kadang membuat kita tidak istiqomah dalam menghafal Al-Quran.

Dari itu, jadikan momen ini sebagai semangat bagi kita yang mempunyai keinginan besar dalam berjuang menghafal AL-Quran. Aamiin

Berikut Video ananda Suci Wahyu Wulandari santriwati Rumah Quran asal Lombok Timur.

banner 120x600
  • Bagikan