Modus Jual VPS Murah di Facebook, ini Data Rekening Penipu

Moch Chaerul Amam (penipu)

MEDIA ID – Jakarta, semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak juga cara orang mencari pundi-pundi rupiah baik dengan cara yang halal maupun yang non-halal. Contoh menipu dengan modus Jual VPS Murah di forum Facebook sedang berkeliaran.

Berikut Data Penipu:

Nama Lengkap: Moch Chaerul Amam
Nomor Rekening: BRI. 030201095546506 an. Moch Chaerul Amam

Kronologi

Awal mula penipu membuat postingan lapak di salah satu group facebook BLOGGER INDONESIA dengan iming-iming harga murah yang membuat banyak pegiat web tertarik. Dia menawarkan VPS 32GB 10TB Penyimpanan harga 250.000,- untuk 5 tahun. (di edit menjadi 250K pertahun).

Selanjutnya setelah terjadi tawar menawar. Direct transfer dilakukan oleh buyer hingga menyerahkan bukti pembayaran berhasil senilai 250.000,- untuk pemesanan VPS 5 tahun seperti yang dijanjikan.

Sesuai kenyataan setiap penipu setelah transfer langsung balas chat lesu dan menghilang entah kemana. Diminta refund kagak baca chat.

Setelah kami teliti ternyata orang dengan rekening dan atasnama yang sama telah bermasalah diberbagai forum seperti Forum Ads.ID dengan modus berbeda. Baca testimoni pada artikel: [WTS] Google sponsored (Google ads)

Sekarang apakah kamu masih percaya atasnama Moch Chaerul Amam? atau mau jadi korban berikutnya?

*Catatan: berita ini akan tetap tayang hingga ada klarifikasi serta refund dari pelaku dengan modus jual VPS ini selesai.