Maulanasyaikh Sudah Menunjuk Siapa Pimpanan Nahdlatul Wathan selanjutnya

Maulana Syaikh

MEDIA ID – MANA PESAN MAULANA AGAR KITA IKUTI PIMPINAN NW? Nahdlatul Wathan adalah satu-satunya organisasi yang diwariskan oleh Al-Magfurulah Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid Al-Anfenaani yang dipesankan kepada kita murid-murid dan pecinta beliau untuk kita bela, jaga dan kembangkan di Nusantara.

Disana sini kita dapati penyebutan dari beliau tentang Nahdlatul Wathan, yang menguatkan bahwa hanya Nahdlatul Wathan sebagai organisasi untuk kita jadikan sarana atau wadah berjuang, yang mana dipimpin dan dinahkodai oleh PBNW.

PBNW beliau tegaskan hanya satu, bukannya dua bulannya tellu. Diminta kita kompak utuh bersatu. Dengan teropong kewalian beliau, sudah dianuherahi keistimewaan oleh Allah Swt mengetahui hal-hal gaib, termasuk apa yang akan terjadi di kemudian hari.

Bahasa beliau yang bilang, bukannya dua bukannya tellu merupakan isyarat NW di kemudian hari akan dirundung perpecahan. Tapi alhamdulillah, hal itu telah terlewati, dan kini NW itu hanya satu, yang mana ketua PBNW sendiri merupakan cucu yang dikehendaki Maulanasyaiakh sebagai pengganti beliau. Hamzanwadi II Al-Mukarram Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Atsani, Lc. MPdI.

Ada juga statement beliau agar kita tidak bingung menyikapi kondisi terkini dengan hadirnya ORMAS BARU yang lahir di Mataram pada 23 Maret 2021 lalu yang bernama NWDI, ormas tersebut persis sama dengan nama madrasah yang didirikan oleh guru besar kita Al-Masyhur yaitu NWDI.

Untung saja ada dokumentasi video rekaman ceramah beliau yang menegaskan bahwa, “NWDI itu organisasinya NW.

Jadi hanya organisasi NW yang beliau wasiatkan dan arahkan kita untuk jadi barisan perjuangan. Coba simak wasiat beliau yang satu ini:

“Mari bersama di satu barisan
Jangan suka berkeliaran
Tetap bersatu bersama ikhwan
Menurut pimpinan Nahdlatul Wathan”.

(Kamis, 10 Jumadil Akhir 1443 H /13 Januari 2022)