Loker

Loker Warehouse Administrator (Stock Admin) di PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA Semarang, Jawa Tengah

PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA company logo
Published 7 bulan ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Warehouse Administrator (Stock Admin) di wilayah Semarang. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.

Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.

Perusahaan PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA beroperasi di bidang sesuai perusahaan, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA
Posisi:Warehouse Administrator (Stock Admin)
Wilayah:Jawa Tengah, Semarang - Jawa Tengah
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 3.000.000 - IDR 4.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan penerimaan stock dan memproses pesanan dari bagian gudang
  • Melakukan pengisian data stock dan informasi pada saat melakukan pengiriman barang
  • Membuat dan melakukan update laporan stock barang yang ada di gudang
  • Membuat catatan administrasi yang meliputi persediaan barang.
  • Memproses dan mempersiapkan dokumen barang sesuai dengan surat jalan yang telah dibuat.
  • Menghitung jumlah stok barang setiap hari secara manual (stock opname)
  • Melakukan koordinasi dengan bagian sales dan admin supervisor, terkait dengan stock barang yang ada di gudang
  • Melakukan monitoring proses pendistribusian barang yang sedang dikirim
  • Melakukan penandatangan surat jalan dan pengiriman barang

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, usia 25 – 45 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman sebagai Admin Stock Gudang minimal 3 tahun
  • Mahir dalam management stock
  • Pengalaman di Genset lebih di sukai
  • Mahir dalam pengoperasian Ms.Office (Min. Word dan Excel)
  • Teliti, tegas dan mahir dalam berhitung
  • Penempatan Semarang Barat

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Upah: Rp3.00.00 – Rp4.00.00 per bulan

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Kesempatan untuk belajar
  • Pembelajaran sebelum bekerja
  • Bonus finansial untuk lembur

Persyaratan

  • Pendidikan yang Sesuai dengan Bidang
  • Pengalaman Profesional di Bidang Terkait Menjadi Nilai Tambah
  • Kemampuan untuk Beradaptasi dan Belajar dengan Cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA

PT. Sentral Penjuru Rekan Usaha adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan manajemen dengan fokus pada pengembangan bisnis. Mereka menyediakan layanan konsultasi yang dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan efisiensi operasional dan strategi pemasaran. Dengan tim profesional dan berpengalaman, PT. Sentral Penjuru Rekan Usaha telah membantu banyak perusahaan di Indonesia mencapai kesuksesan dalam mengelola bisnis mereka.