Loker

Loker Staf Administrasi di Kantor Notaris PPAT Nurul Dwi Wardani S.H.,M.Kn Klaten, Jawa Tengah

Kantor Notaris PPAT Nurul Dwi Wardani S.H.,M.Kn company logo
Published 1 bulan ago

Di wilayah Klaten, perusahaan Kantor Notaris PPAT Nurul Dwi Wardani S.H.,M.Kn sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Staf Administrasi. Kami menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik.

Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan Kantor Notaris PPAT Nurul Dwi Wardani S.H.,M.Kn beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Kantor Notaris PPAT Nurul Dwi Wardani S.H.,M.Kn
Posisi:Staf Administrasi
Wilayah:Jawa Tengah, Klaten - Jawa Tengah
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.400.000 - IDR 8.300.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengumpulkan dan memberikan dokumen / data legalitas pembuatan akta yang diperlukan oleh Notaris/ PPAT
  • Menyiapkan minuta akta dan membuat salinannya
  • Melakukan penagihan dan membuat laporan bulanan Notaris/PPAT
  • Koordinasi dan membina hubungan baik dengan klien-klien Notaris/ PPAT

Kualifikasi :

  • Diutamakan Wanita Usia Maksimal 25 Tahun.
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK.
  • Memiliki Pengalaman Bekerja di Kantor Notaris lebih Diutamakan (Fresh Graduate Diperbolehkan).
  • Bersedia Bekerja Dengan Rajin, Jujur, Sopan dan Berperilaku Baik.
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi dan Kerjasama Tim yang Baik.
  • Memiliki kesadaran dan keinginan untuk menjaga kebersihan di lingkungan kerja

Keuntungan :

  • Lingkungan kerja yang positif dan mendukung
  • Uang makan siang dan Bensin
  • Fasilitas Memadai (Wifi, Laptop, dll)
  • Tempat tinggal di Klaten

Kirim Lamaran dan CV Anda ke Alamat :

NOTARIS NURUL DWI WARDANI, SH, M.KN Jl. Raya Pedan No.002/001, Senobayan, Sobayan, Kec. Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57468

Atau Hubungi Nomor WA (Saat jam kerja) :

0886971813

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Fresh Grad

Upah: Rp75.00.00 – Rp150.00.00 per bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • Apakah Anda Bersedia Bertempat Tinggal Di Klaten?
  • Apakah Anda Mengetahui Tentang Proses Proses Yang Berkaitan Dengan Notaris/PPAT Seperti AJB, Fidusia, HT, APHB, dan Sebagainya?
  • Apakah Anda Memiliki Pengalaman Bekerja di Kantor Notaris Sebelumnya? Jika Iya Berapa Lama?

Tenggat Lamaran: 30/08/2024

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Kesempatan untuk belajar
  • Pembelajaran sebelum bekerja
  • Bonus finansial untuk lembur

Persyaratan

  • Kemampuan Berkomunikasi yang Efektif
  • Kolaborasi Tim yang Solid
  • Pengalaman di Posisi Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Tengah
Kota Klaten
Alamat Lengkap NOTARIS NURUL DWI WARDANI, SH, M.KN, Jl. Raya Pedan No.002/001, Senobayan, Sobayan, Kec. Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57468, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Kantor Notaris PPAT Nurul Dwi Wardani S.H.,M.Kn

Perusahaan ini merupakan kantor notaris dan PPAT yang berlokasi di Indonesia. Dikelola oleh Nurul Dwi Wardani S.H., M.Kn, kantor ini menyediakan layanan jasa hukum seperti pembuatan akta notaris, jual beli properti, dan legalisasi dokumen. Dengan pengalaman dan kompetensi yang baik, Kantor Notaris PPAT Nurul Dwi Wardani S.H.,M.Kn diakui sebagai salah satu entitas hukum terkemuka di Indonesia.