Loker

Loker Sales & Marketing Staff di PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL Semarang, Jawa Tengah

PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL company logo
Published 7 bulan ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Di wilayah Semarang, perusahaan PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Sales & Marketing Staff. Kami menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik.

Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL
Posisi:Sales & Marketing Staff
Wilayah:Jawa Tengah, Semarang - Jawa Tengah
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 4.000.000 - IDR 7.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Syarat Pekerjaan:

  • Diutamakan Wanita
  • Minimal S1 jurusan Pemasaran/Komunikasi/Bisnis/Pendidikan terkait lainnya.
  • Pengalaman 1-3 tahun di bidang Pemasaran, berbagai latar belakang industri diterima. Pengalaman di industri Beton, tiang pancang, precast atau peralatan berat akan menjadi keuntungan.
  • Fresh graduate dipersilakan melamar
  • Mengerti dan memiliki pengalaman di industri B2G/B2B.
  • Pengalaman dalam negosiasi, penyampaian briefing, dan berkoordinasi dengan pihak ketiga.
  • Tampilan rapi dan profesional.
  • Berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan produk.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membangun dan menjalankan strategi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran, keterlibatan, dan penjualan produk dan layanan kami.
  • Bekerjasama dengan Prinsipal dan Engineering untuk memahami kemampuan, fitur, dan manfaat produk, serta mengkomunikasikannya secara efektif kepada Pengguna.
  • Melakukan riset dan analisis tren pasar, aktivitas pesaing, dan kebutuhan pelanggan dalam sektor perusahaan untuk mengidentifikasi peluang pertumbuhan.

Jenis Pekerjaan: Full-time

Bayaran: Rp4.00.00 – Rp7.00.00 per bulan

Pertanyaan Aplikasi:

  • Berapa lama pemberitahuan yang Anda perlukan untuk memberitahu majikan Anda saat ini?

Pendidikan:

  • S1 (Diutamakan)

Pengalaman:

  • Pemasaran: 1 tahun (Diutamakan)

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan kerja yang menyenangkan
  • Pembimbingan saat memulai
  • Tambahan gaji untuk lembur

Persyaratan

  • Kondisi Fisik dan Mental yang Prima
  • Minimal Berusia 17 Tahun
  • Kedisiplinan dan Ketepatan Waktu
  • Kejujuran dan Tanggung Jawab Penuh
  • Memiliki Karakter yang Positif
  • Antusias dalam Bekerja dan Pembelajaran
  • Untuk persyaratan tambahan, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL

PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan penyediaan tenaga kerja untuk berbagai sektor industri di Indonesia. Dengan fokus pada kualitas dan kepuasan pelanggan, perusahaan ini telah terbukti memberikan solusi terbaik dalam hal perekrutan tenaga kerja yang handal dan terpercaya. Dengan pengalaman dan profesionalisme, PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL siap mendukung kebutuhan sumber daya manusia perusahaan-perusahaan di Indonesia.