Loker Office Assistant / Secretarial di Kantor Akuntan Publik Sendy Cahyadi & Erry… Karawang, Jawa Barat
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Di wilayah Karawang, perusahaan Kantor Akuntan Publik Sendy Cahyadi & Erry... sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Office Assistant / Secretarial. Kami menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik.
Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.
Perusahaan Kantor Akuntan Publik Sendy Cahyadi & Erry... beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Kantor Akuntan Publik Sendy Cahyadi & Erry… |
Posisi: | Office Assistant / Secretarial |
Wilayah: | Jawa Barat, Karawang - Jawa Barat |
Edukasi: | Confidential |
Gaji: | IDR 2.100.000 - IDR 7.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Kami sedang mencari tenaga profesional sebagai Asisten Perkantoran / Kesekretariatan yang berlokasi di Cikarang.
Persyaratan :
- Pendidikan Min. SMA Sederajat/ D3
- Memiliki pengalaman bekerja di bidang administasi/ Freshgraduated
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
- Terbiasa bekerja cepat
- Ramah, Aktif, Komunikatif
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengurus administrasi perkantoran
- Membuat notulensi dan membuat report
- Membuat jadwal visit klien
- Menyiapkan jadwal meeting internal maupun dengan pihak eksternal
- Mengurus kebutuhan kantor dengan instansi lain
- Membuat setiap report kebutuhan kantor
Benefit :
- Gaji Pokok
- Makan Siang
- Transportasi ke klien
Catatan : Masa percobaan selama 3 bulan
Job Type: Full-time
Bayaran: Rp2,00,00 per bulan
Kemampuan untuk berkomute/pindah lokasi:
- Cikarang: Berkomute secara teratur atau berencana untuk pindah sebelum memulai kerja (Diperlukan)
Pertanyaan Aplikasi:
- Apakah Anda mampu mengoperasikan Ms. Office? Jika iya, sebutkan perangkat apa saja yang dapat Anda operasikan?
- Apakah Anda memiliki pengalaman sebagai Asisten Perkantoran / Kesekretariatan? Jika iya, berapa lama?
Pendidikan:
- SMA/SMU/SMK (Diperlukan)
Persyaratan
- Kondisi Fisik dan Mental yang Prima
- Minimal Berusia 17 Tahun
- Kedisiplinan dan Ketepatan Waktu
- Kejujuran dan Tanggung Jawab Penuh
- Memiliki Karakter yang Positif
- Antusias dalam Bekerja dan Pembelajaran
- Untuk persyaratan tambahan, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jawa Barat |
Kota | Karawang |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.