Loker

Loker MARKETING SUPPORT di PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER Palu, Indonesia

PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER company logo
Published 9 bulan ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER di wilayah Palu. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi MARKETING SUPPORT yang kami tawarkan.

Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Contract yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.

Perusahaan PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER
Posisi:MARKETING SUPPORT
Wilayah:Indonesia, Palu - Indonesia
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.200.000 - IDR 5.500.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract

Deskripsi Lowongan

Deskripsi Pekerjaan:

– Mendukung strategi pemasaran dan eksekusi untuk mencapai tujuan bisnis

– Memahami konsumen target, pesaing, dan lanskap pasar untuk menganalisis dan menentukan peluang bisnis.

– Mengelola proyek dan bekerja sama dengan pemangku kepentingan terkait (termasuk Media Sosial, Saluran Media Milik Sendiri, Kreatif, Media Digital, Operasi) untuk memberikan dampak sesuai jadwal yang diberikan.

– Memantau kinerja kampanye dan optimasi kampanye berdasarkan pembelajaran kunci.

– Mendukung kampanye terkait lainnya dan proyek ad-hoc.

– Mendukung untuk menuangkan konsep pemasaran ke dalam detail kreatif dan brief.

Objektif Inti:

1. Meningkatkan Pengguna Transaksi

2. Membesarkan dan berkembang di area baru

3. Memenangkan pasar barang dagangan online

Persyaratan:

– Gelar Sarjana

– Kemampuan komunikasi yang baik

– Memulai sendiri dan mampu bekerja dengan baik dalam lingkungan yang cepat

– Baik dalam bahasa Inggris lisan dan tertulis

– Berpengalaman dalam Pemasaran/Pengembangan Bisnis/Pemasaran Media Sosial/Organisasi Acara atau kampanye (diutamakan)

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan kerja yang menyenangkan
  • Pembimbingan saat memulai
  • Tambahan gaji untuk lembur

Persyaratan

  • Kondisi Fisik dan Mental yang Prima
  • Minimal Berusia 17 Tahun
  • Kedisiplinan dan Ketepatan Waktu
  • Kejujuran dan Tanggung Jawab Penuh
  • Memiliki Karakter yang Positif
  • Antusias dalam Bekerja dan Pembelajaran
  • Untuk persyaratan tambahan, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Indonesia
Kota Palu
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER

PT. Swakarya Insan Mandiri Contact Center adalah perusahaan yang berfokus pada layanan kontak pusat dengan standar kualitas tinggi. Menyediakan solusi komunikasi terbaik untuk berbagai industri di Indonesia, dengan teknologi canggih dan tenaga kerja profesional. Memberikan layanan customer service, telemarketing, dan manajemen kontak yang terpercaya untuk memenuhi kebutuhan klien. Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, PT. Swakarya Insan Mandiri Contact Center menjadi pilihan utama bagi perusahaan yang mengutamakan kualitas dalam berinteraksi dengan pelanggan.