Loker Fleet Monitor Staff di PT Magada Tirta Amerta Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Perusahaan PT Magada Tirta Amerta membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Fleet Monitor Staff di wilayah Yogyakarta. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.
Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.
Perusahaan PT Magada Tirta Amerta beroperasi di bidang sesuai perusahaan, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Magada Tirta Amerta |
Posisi: | Fleet Monitor Staff |
Wilayah: | Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta |
Edukasi: | Confidential |
Gaji: | IDR 2.200.000 - IDR 6.300.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Posisi: Fleet Monitor Staff
Job Desc:
- Bertanggung jawab memastikan semua kendaraan dan drivernya siap beroperasi di area kerja yang ditentukan
- Memantau, mengendalikan kendaraan serta berkoordinasi dengan vendor untuk pemeliharaan mingguan/bulanan
- Membuat instruksi dan keputusan kepada para driver dalam pekerjaan mereka
- Membuat laporan operasional dan evaluasi kepada klien mengenai kondisi kendaraan dan driver
- Bertanggung jawab untuk koordinasi setiap saat
- Bertugas melakukan investigasi terhadap keluhan pelanggan terkait pengiriman produk dan masalah transportasi lainnya
Requirements:
- Pengalaman dalam operasi armada minimal 1 tahun
- Sarjana atau D3 minimal
- Memiliki pemahaman dalam merapihkan data dan pengumpulan data yang benar
- Pengalaman dalam proses alur perbaikan & pemeliharaan SLA akan menjadi nilai tambah
- Memahami dasar-dasar Bahasa Inggris adalah nilai positif
- Mahir dengan Microsoft Office & Google Docs
- Detil dalam ketepatan data
- Mahir dalam pekerjaan administratif sehari-hari
*Silakan kirim CV dalam Bahasa Inggris.
Benefit: Gaji Pokok, BPJS
Job Types: Full-time, Kontrak
Persyaratan
- Kemampuan Berkomunikasi yang Efektif
- Kolaborasi Tim yang Solid
- Pengalaman di Posisi Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Daerah Istimewa Yogyakarta |
Kota | Yogyakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.