Loker

Loker Dispatch Operation Staff di MyRepublic Ngawi, Jawa Timur

MyRepublic company logo
Published 9 bulan ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan MyRepublic di wilayah Ngawi. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Dispatch Operation Staff yang kami tawarkan.

Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.

Perusahaan MyRepublic beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:MyRepublic
Posisi:Dispatch Operation Staff
Wilayah:Jawa Timur, Ngawi - Jawa Timur
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.200.000 - IDR 6.300.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

MyRepublic merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider (ISP) dan termasuk salah satu anak perusahaan dari Sinarmas group. Saat ini kami sedang membuka kesempatan berkarir sebagai :

Dispatch Operation

Kualifikasi :

  • Minimum SMA/ sederajat.
  • Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Dispatch staff.
  • Memiliki Product knowledge, quality result, technical skill FTTH (diutamakan).
  • Berdomisili Ngawi.

Jobdesc:

  • Melakukan Verifikasi pemasangan baru Work Order (WO).
  • Memonitoring kedatangan teknisi.
  • Penjadwalan ulang & aktivasi pelanggan baru serta penggantian perangkat.
  • Memastikan WO ditingkatkan ke departemen terkait sehingga semua WO dilaksanakan sesuai dengan SLA.

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan kami proses.

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Pengalaman:

  • FTTH/ Tehnical Helpdesk/ Tehnical Support: 1 tahun (Diutamakan)

Penggajian: Rp2.250.00 per bulan

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Kesempatan untuk belajar
  • Pembelajaran sebelum bekerja
  • Bonus finansial untuk lembur

Persyaratan

  • Pendidikan yang Sesuai dengan Bidang
  • Pengalaman Profesional di Bidang Terkait Menjadi Nilai Tambah
  • Kemampuan untuk Beradaptasi dan Belajar dengan Cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Timur
Kota Ngawi
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

MyRepublic

MyRepublic adalah perusahaan telekomunikasi asal Singapura yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2015. Perusahaan ini dikenal menyediakan layanan internet cepat dengan harga terjangkau. MyRepublic juga merupakan salah satu penyedia layanan internet terdepan di Indonesia yang fokus pada teknologi FTTH (Fiber to the Home). Selain itu, MyRepublic juga menawarkan berbagai paket internet yang cocok untuk kebutuhan perorangan maupun bisnis. Keberadaan MyRepublic di Indonesia semakin memperkaya pasar telekomunikasi dan memberikan alternatif bagi masyarakat dalam menikmati koneksi internet yang handal.