Loker Dispatch Operation Staff di MyRepublic Ngawi, Jawa Timur
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan MyRepublic di wilayah Ngawi. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Dispatch Operation Staff yang kami tawarkan.
Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.
Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.
Perusahaan MyRepublic beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | MyRepublic |
Posisi: | Dispatch Operation Staff |
Wilayah: | Jawa Timur, Ngawi - Jawa Timur |
Edukasi: | Confidential |
Gaji: | IDR 2.200.000 - IDR 6.300.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
MyRepublic merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider (ISP) dan termasuk salah satu anak perusahaan dari Sinarmas group. Saat ini kami sedang membuka kesempatan berkarir sebagai :
Dispatch Operation
Kualifikasi :
- Minimum SMA/ sederajat.
- Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Dispatch staff.
- Memiliki Product knowledge, quality result, technical skill FTTH (diutamakan).
- Berdomisili Ngawi.
Jobdesc:
- Melakukan Verifikasi pemasangan baru Work Order (WO).
- Memonitoring kedatangan teknisi.
- Penjadwalan ulang & aktivasi pelanggan baru serta penggantian perangkat.
- Memastikan WO ditingkatkan ke departemen terkait sehingga semua WO dilaksanakan sesuai dengan SLA.
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan kami proses.
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Pengalaman:
- FTTH/ Tehnical Helpdesk/ Tehnical Support: 1 tahun (Diutamakan)
Penggajian: Rp2.250.00 per bulan
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Kesempatan untuk belajar
- Pembelajaran sebelum bekerja
- Bonus finansial untuk lembur
Persyaratan
- Pendidikan yang Sesuai dengan Bidang
- Pengalaman Profesional di Bidang Terkait Menjadi Nilai Tambah
- Kemampuan untuk Beradaptasi dan Belajar dengan Cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jawa Timur |
Kota | Ngawi |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.