Loker Customer Service Representative (E-commerce) di PT Concentrix Services Indonesia Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Concentrix Services Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Service Representative (E-commerce) di wilayah Yogyakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Concentrix Services Indonesia sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Concentrix Services Indonesia |
Posisi: | Customer Service Representative (E-commerce) |
Wilayah: | Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta |
Edukasi: | Confidential |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Syarat:
- Preferably minimal 6 bulan pengalaman kerja di layanan pelanggan, platform E-commerce, Penyelesaian Keluhan, konsultasi layanan pelanggan setelah penjualan; Fresh graduates dipersilakan untuk melamar.
- Sarjana dan ke atas.
- Mahir dalam bahasa yang dibutuhkan (Berbicara, Membaca, dan Menulis) – Inggris dan/atau Bahasa Asli; (Bahasa Asli memiliki kemampuan membaca dan menulis dalam bahasa Inggris).
- Keterampilan layanan pelanggan, multitasking, dan pemecahan masalah yang baik. Memperhatikan detail dengan seksama.
- Penguasaan Ms. Office. Kecepatan mengetik cepat.
- Seorang pemain tim yang baik dengan keinginan belajar dan dorongan untuk mencapai.
- Siap bekerja dengan jadwal shifting.
- Siap bekerja dari kantor di Yogyakarta.
- Dapat bergabung segera.
Tanggung Jawab:
1) Berkoordinasi dengan pemangku kepentingan terkait untuk memvalidasi keluhan dan mengevaluasi opsi untuk mengatasi keluhan tersebut.
2) Meninjau fakta-fakta yang mendasari keluhan, menentukan solusi yang tepat, dan merespons pelanggan dengan tepat waktu.
3) Memerlukan pengetahuan menyeluruh tentang produk/layanan yang ditawarkan, keterampilan layanan pelanggan yang baik, dan pemahaman yang jelas tentang kebijakan perusahaan mengenai keluhan.
4) Melakukan diskresi dan penilaian individu yang besar.
5) Melacak keluhan dan memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk mengurangi jumlah keluhan.
Posisi ini akan full WFO di Yogyakarta.
Tipe Pekerjaan: Full-time, Fresh graduate
Pertanyaan Pendaftaran:
- Apakah Anda siap bergabung segera?
Pendidikan:
- S1 (Diutamakan)
Pengalaman:
- Layanan Pelanggan: 1 tahun (Diutamakan)
Bahasa:
- Inggris (Wajib)
Batas Pendaftaran: 31/05/2024
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan kerja yang menyenangkan
- Pembimbingan saat memulai
- Tambahan gaji untuk lembur
Persyaratan
- Kondisi Fisik dan Mental yang Prima
- Minimal Berusia 17 Tahun
- Kedisiplinan dan Ketepatan Waktu
- Kejujuran dan Tanggung Jawab Penuh
- Memiliki Karakter yang Positif
- Antusias dalam Bekerja dan Pembelajaran
- Untuk persyaratan tambahan, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Daerah Istimewa Yogyakarta |
Kota | Yogyakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.