Loker

Loker CUSTOMER SERVICE di PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER Surakarta, Jawa Tengah

PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER company logo
Published 9 bulan ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER di wilayah Surakarta. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi CUSTOMER SERVICE yang kami tawarkan.

Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Contract yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.

Perusahaan PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER
Posisi:CUSTOMER SERVICE
Wilayah:Jawa Tengah, Surakarta - Jawa Tengah
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.100.000 - IDR 7.200.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract

Deskripsi Lowongan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membantu mengedukasi customer dan mitra dalam menggunakan produk perusahaan
  • Melayani pertanyaan, komplain dari customer dan mitra perusahaan
  • Memonitor berbagai channel komunikasi perusahaan termasuk call center, social media, website, dan meresponnya dengan segera
  • Mengumpulkan feedback dari customer dan mitra, mengamati permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh customer dan mitra
  • Melakukan tugas-tugas administratif terkait dengan akun para mitra

Kualifikasi:

  • Min D3/S1 semua jurusan dengan IPK 2,75
  • Skill komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan memiliki artikulasi jelas
  • Berpengalaman di bidang customer service (diutamakan)
  • Berpengalaman di bidang sales
  • Memiliki rasa empati
  • Vaksinasi minimal sudah Dosis 2

Jenis Pekerjaan: Kontrak

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Kesempatan untuk belajar
  • Pembelajaran sebelum bekerja
  • Bonus finansial untuk lembur

Persyaratan

  • Pendidikan yang Sesuai dengan Bidang
  • Pengalaman Profesional di Bidang Terkait Menjadi Nilai Tambah
  • Kemampuan untuk Beradaptasi dan Belajar dengan Cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI CONTACT CENTER

PT. Swakarya Insan Mandiri Contact Center adalah perusahaan yang berfokus pada layanan kontak pusat dengan standar kualitas tinggi. Menyediakan solusi komunikasi terbaik untuk berbagai industri di Indonesia, dengan teknologi canggih dan tenaga kerja profesional. Memberikan layanan customer service, telemarketing, dan manajemen kontak yang terpercaya untuk memenuhi kebutuhan klien. Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, PT. Swakarya Insan Mandiri Contact Center menjadi pilihan utama bagi perusahaan yang mengutamakan kualitas dalam berinteraksi dengan pelanggan.