Loker

Loker Customer Operations Supervisor – Operations (Solo Based) di Shopee Surakarta, Jawa Tengah

Shopee company logo
Published 7 bulan ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan Shopee yang berlokasi di wilayah Surakarta. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Customer Operations Supervisor - Operations (Solo Based) yang tersedia.

Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan Shopee bergerak di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Shopee
Posisi:Customer Operations Supervisor - Operations (Solo Based)
Wilayah:Jawa Tengah, Surakarta - Jawa Tengah
Edukasi:Confidential
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Apply Now

Department Operations
LevelExperienced (Team Lead)
LocationIndonesia – Solo

The Operation teams at Shopee covers the operational end-to-end process, from when the buyer searches for a product listed on the Shopee platform, to the moment the buyer receives the products. The team analyses and monitors operational KPIs across the region and conducts root cause analysis when operation performance fluctuates. The Operations team comprises Customer Service, Payment, Listings, Warehouse, Logistics, Seller Operations and Fraud.

Job Description:
Job Description
1) Manage, monitor SBR level and team performance against established KPIs and utilize the performance data to drive positive change in areas such as CSAT, Productivity, Quality, and Contact Rate
2) Analyze data to identify trends and make recommendations for process/product/policy improvements to improve customer experience
3) Collaborate with WFM team to review final weekly forecast, staffing, scheduling and develop solid tactics to maintain abandon rate and balance seasonality impact and the needs of operation team
4) Collaborate with PM to execute initiatives, strategies and tactics originating from regional, local and/or proposed by the operational team itself to improve performance objectives
5) Collaborate with Training & Quality team to identify the agents’ quality issues and create quality improvement plan
6) Use learnings from team members to identify opportunities and advocate for product/process/policy improvements to improve customer experience
7) Handle escalated customer inquiries and complaints, working to resolve issues with respective stakeholders in a timely and satisfactory manner
8) Consolidate the necessary and complete information for the Weekly or Bi-Weekly internal review or report presentation
Requirements:
Requirements
1) Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in any field
2) Preferable with 2 years of working experience in the related field is required for this position
3) Excellent understanding of contact center operation
4) Experienced and enjoy leading, inspiring and motivating others to meet goals and metrics
5) Data driven, familiar with basic data processing in Google Sheet, utilize QC 7 tools and certified Yellow Belt Lean Six Sigma will be an advantage
6) Willing to work on shift schedule

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Kesempatan untuk belajar
  • Pembelajaran sebelum bekerja
  • Bonus finansial untuk lembur

Persyaratan

  • Kemampuan Berkomunikasi yang Efektif
  • Kolaborasi Tim yang Solid
  • Pengalaman di Posisi Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Shopee

Shopee merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai produk mulai dari fashion, elektronik, hingga makanan. Didirikan pada tahun 2015, Shopee telah menjadi salah satu platform belanja online paling populer di Indonesia dengan layanan pengiriman yang cepat dan beragam promo menarik. Selain itu, Shopee juga menjadi tempat untuk berjualan bagi para pelaku usaha kecil maupun besar. Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang aman dan nyaman, Shopee terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.