Loker Administration Data Entry & Collection (Must Be An Expert in Excel) di Sinergi Performa Cipta Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan Sinergi Performa Cipta yang berlokasi di wilayah Yogyakarta. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Administration Data Entry & Collection (Must Be An Expert in Excel) yang tersedia.
Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Contract yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.
Perusahaan Sinergi Performa Cipta bergerak di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Sinergi Performa Cipta |
Posisi: | Administration Data Entry & Collection (Must Be An Expert in Excel) |
Wilayah: | Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta |
Edukasi: | Confidential |
Gaji: | IDR 2.100.000 - IDR 7.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
– Mengelola dan memantau anggaran: mulai dari meninjau permintaan, pengontrol anggaran, faktur/GRN/akrual
– Akan melakukan komunikasi dengan bagian Pengadaan, FP&A, Keuangan, Pemilik Proyek, dan Vendor
Kualifikasi:
– Min. Pendidikan S1 segala jurusan
– Menguasai data dan mahir menggunakan Microsoft Office (terutama formula Excel dan PowerPoint)
– Perhatian yang sangat baik terhadap detail
– Kemampuan untuk memprioritaskan dan mengatur beban kerja
– Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan dalam batasan waktu yang tetap
– Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang jelas, ringkas, dan logis
– Memiliki pengalaman administrasi
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Panjang kontrak: 3 bulan
Upah: Rp249.299.700 per bulan
Pertanyaan Lamaran:
- Apakah Anda menguasai data dan mahir menggunakan Microsoft Office (terutama formula Excel dan PowerPoint)?
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Kesempatan untuk belajar
- Pembelajaran sebelum bekerja
- Bonus finansial untuk lembur
Persyaratan
- Kemampuan Berkomunikasi yang Efektif
- Kolaborasi Tim yang Solid
- Pengalaman di Posisi Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Daerah Istimewa Yogyakarta |
Kota | Yogyakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.