Loker Administrasi Umum di PINCARE Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PINCARE membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Administrasi Umum di wilayah Yogyakarta. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.
Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.
Perusahaan PINCARE beroperasi di bidang sesuai perusahaan, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PINCARE |
Posisi: | Administrasi Umum |
Wilayah: | Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta |
Edukasi: | Confidential |
Gaji: | IDR 2.500.000 - IDR 3.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
- Membuat Standar Operasional Prosedur terkait dengan layanan pelanggan
- Memfasilitasi pertanyaan pelanggan sehubungan dengan aplikasi, klinik, dan pincare
- Mengelola dokumen legal internal dan eksternal
- Menangani administrasi kantor perusahaan
- Membuat inventaris perlengkapan kantor
- Menyelenggarakan tugas administrasi lainnya
Kualifikasi:
- Pengalaman kerja sebagai Staf Administrasi atau posisi terkait minimum 2 tahun
- Paham kebijakan dan prosedur kantor
- Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik
- Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik
- Mahir menggunakan MS Office (terutama Excel)
- Wanita/Perempuan dengan SIM C dan kendaraan pribadi
- Berdomisili di D.I. Yogyakarta atau bersedia ditempatkan di Sleman, Yogyakarta
- Pengetahuan dasar Legal diutamakan
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Gaji: Rp2.500.00 – Rp3.00.00 per bulan
Pengalaman:
- Staff Administrasi: 2 tahun (Diutamakan)
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus untuk lembur
- Pengalaman kerja berharga
- Suasana kerja yang kondusif
Persyaratan
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Batas Usia Minimal 17 Tahun
- Disiplin dan Tepat Waktu
- Kejujuran dan Tanggung Jawab
- Sifat yang Baik
- Semangat Kerja dan Belajar
- Untuk detail persyaratan lainnya, mohon cek melalui formulir aplikasi pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Daerah Istimewa Yogyakarta |
Kota | Yogyakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.