Loker

Loker Admin Project di PT Panca Karya Unggul Abadi Bogor, Jawa Barat

PT Panca Karya Unggul Abadi company logo
Published 4 bulan ago

Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan PT Panca Karya Unggul Abadi di wilayah Bogor. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Admin Project yang kami tawarkan.

Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.

Perusahaan PT Panca Karya Unggul Abadi beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Panca Karya Unggul Abadi
Posisi:Admin Project
Wilayah:Bogor - Jawa Barat, Jawa Barat
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.150.000 - IDR 9.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan D3 Teknik Sipil/ Arsitektur/ lainnya yang berkaitan dengan project
  • Berpengalaman sebagai Admin Project/ Document Control minimal 3 tahun
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman di project pemerintahan atau BUMN
  • Menguasai MS-Office dengan baik (terutama Excel)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kerjasama yang baik
  • Berkomitmen pada kerapian administrasi secara softcopy dan hardcopy
  • Memahami tahapan dan alur kerja proyek
  • Memahami alur approval dokumen penagihan (BAST)

Tanggung Jawab :

  • Membuat laporan kegiatan harian, checklist, dan paper-works lainnya
  • Menjalankan instruksi Adm. Document Control sesuai SOP yang berlaku
  • Menyusun arsip dokumen (hardcopy + softcopy)
  • Melakukan penerimaan dan distribusi dokumen
  • Membuat notulen Rapat
  • Menyiapkan kegiatan approval material
  • Menyiapkan approval dokumen penagihan (Laporan progress pekerjaan, BAST, outstanding, dll)
  • Melakukan supporting yang diperlukan untuk kelancaran dan ketertiban project

Job Type: Full-time

Pay: Rp300,00,00 – Rp500,00,00 per month

Education:

  • D1-D4 (Required)

Experience:

  • Admin Project: 2 years (Required)

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus untuk lembur
  • Pengalaman kerja berharga
  • Suasana kerja yang kondusif

Persyaratan

  • Pendidikan yang Sesuai dengan Bidang
  • Pengalaman Profesional di Bidang Terkait Menjadi Nilai Tambah
  • Kemampuan untuk Beradaptasi dan Belajar dengan Cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Alamat Lengkap PT Panca Karya Unggul Abadi (Group), Jl. Puripanangga No.8, Gandoang, Cileungsi, Bogor Regency, West Java 16820, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT Panca Karya Unggul Abadi

PT Panca Karya Unggul Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan pengembangan properti di Indonesia. Dikenal atas kualitas dan inovasinya, perusahaan ini telah sukses menyelesaikan berbagai proyek penting di berbagai kota. Dengan motto “Kualitas dan Kepuasan Pelanggan Utama”, PT Panca Karya Unggul Abadi terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan mendukung perkembangan infrastruktur di Tanah Air.