Loker

Loker Admin Gudang di PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA Semarang, Jawa Tengah

PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA company logo
Published 6 bulan ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA di wilayah Semarang. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Admin Gudang yang kami tawarkan.

Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.

Perusahaan PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA
Posisi:Admin Gudang
Wilayah:Jawa Tengah, Semarang - Jawa Tengah
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 3.000.000 - IDR 5.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Jobdesc :

  • Melakukan penerimaan stock dan memproses pesanan dari bagian gudang
  • Melakukan pengisian data stock dan informasi pada saat melakukan pengiriman barang
  • Membuat dan melakukan update laporan stock barang yang ada di gudang
  • Membuat catatan administrasi yang meliputi persediaan barang.
  • Memproses dan mempersiapkan dokumen barang sesuai dengan surat jalan yang telah dibuat.
  • Menghitung jumlah stok barang setiap hari secara manual (stock opname)
  • Melakukan koordinasi dengan bagian sales dan admin supervisor, terkait dengan stock barang yang ada di gudang
  • Melakukan monitoring proses pendistribusian barang yang sedang dikirim
  • Melakukan penandatangan surat jalan dan pengiriman barang

*

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, usia 28 – 45 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Diutamakan berpengalaman Admin Stock Gudang Pabrik minimal 3 tahun
  • Mahir dalam management stock dan pengoperasian Ms.Office (Min. Word dan Excel)
  • Pengalaman di Genset lebih disukai
  • Teliti, tegas, dan mahir dalam berhitung
  • Penempatan Semarang Barat

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Upah: Rp3.00.00 – Rp5.00.00 per bulan

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan kerja yang menyenangkan
  • Pembimbingan saat memulai
  • Tambahan gaji untuk lembur

Persyaratan

  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Batas Usia Minimal 17 Tahun
  • Disiplin dan Tepat Waktu
  • Kejujuran dan Tanggung Jawab
  • Sifat yang Baik
  • Semangat Kerja dan Belajar
  • Untuk detail persyaratan lainnya, mohon cek melalui formulir aplikasi pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT. SENTRAL PENJURU REKAN USAHA

PT. Sentral Penjuru Rekan Usaha adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan manajemen dengan fokus pada pengembangan bisnis. Mereka menyediakan layanan konsultasi yang dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan efisiensi operasional dan strategi pemasaran. Dengan tim profesional dan berpengalaman, PT. Sentral Penjuru Rekan Usaha telah membantu banyak perusahaan di Indonesia mencapai kesuksesan dalam mengelola bisnis mereka.