Loker Account Manager – Semarang di PT Magada Tirta Amerta Semarang, Indonesia
Perusahaan PT Magada Tirta Amerta membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Account Manager - Semarang di wilayah Semarang. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Magada Tirta Amerta sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Magada Tirta Amerta |
Posisi: | Account Manager - Semarang |
Wilayah: | Indonesia, Semarang - Indonesia |
Edukasi: | Confidential |
Gaji: | IDR 2.400.000 - IDR 8.300.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Job Desc:
- Terlibat dengan pedagang dan membangun hubungan bisnis yang kuat, mendengarkan kebutuhan dan umpan balik mereka, serta tetap berkomunikasi dengan baik
- Membentuk kampanye pemasaran dan inisiatif bersama mitra untuk menambah nilai bagi pengguna, menciptakan situasi win-win
- Membantu dalam pertumbuhan dan ROI yang tinggi – memastikan mitra berkembang bersama Grab dengan pendekatan berbasis data
- Menjadi titik kontak antara pedagang dan pemangku kepentingan internal, memastikan kualitas layanan dan makanan tetap konsisten
- Memastikan masalah yang muncul diselesaikan dengan cepat melalui email, telepon, atau tatap muka
- Wajib bekerjasama lintas fungsi dengan tim produk, operasi, dan akuisisi pedagang untuk memastikan pengalaman terbaik bagi mitra
- Membantu membuat kerangka kerja, proses, dan alat untuk mengelola kinerja tim demi melayani mitra lebih baik
Requirements:
- Kualifikasi minimal: Gelar Sarjana dari segala disiplin ilmu
- Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
- Memiliki rasa percaya diri yang kuat dan keterampilan interpersonal yang baik
- Menunjukkan antusiasme belajar dan siap menghadapi tantangan baru
- Mahir dalam menulis dan berbicara dalam Bahasa Inggris dengan kemampuan dasar
- Pengalaman sebelumnya dalam penjualan di berbagai sektor bisnis dianggap sebagai aset yang menguntungkan
- Penampilan profesional dan terawat dengan baik
*Mohon kirimkan CV Anda dalam Bahasa Inggris.
Benefit: Gaji Pokok, BPJS
Jenis Pekerjaan: Full-time, Kontrak
Pendidikan:
- S1 (Diutamakan)
Pengalaman:
- Manajemen Akun: 1 tahun (Diutamakan)
Bahasa:
- Inggris (Diutamakan)
- Mandarin (Diutamakan)
Persyaratan
- Kondisi Fisik dan Mental yang Prima
- Minimal Berusia 17 Tahun
- Kedisiplinan dan Ketepatan Waktu
- Kejujuran dan Tanggung Jawab Penuh
- Memiliki Karakter yang Positif
- Antusias dalam Bekerja dan Pembelajaran
- Untuk persyaratan tambahan, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Indonesia |
Kota | Semarang |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.