Loker Customer Service di Sinergi Performa Cipta Samarinda, Kalimantan Timur
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 180 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan Sinergi Performa Cipta di wilayah Samarinda. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Customer Service yang kami tawarkan.
Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.
Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.
Perusahaan Sinergi Performa Cipta beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Sinergi Performa Cipta |
Posisi: | Customer Service |
Wilayah: | Kalimantan Timur, Samarinda - Kalimantan Timur |
Edukasi: | Confidential |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
– Membimbing konsumen dan mitra dalam menggunakan produk kami
– Mengelola pertanyaan layanan dan perselisihan yang timbul dari konsumen dan mitra kami
– Memberikan layanan pelanggan yang sangat baik kepada basis konsumen dan mitra kami
– Menjaga hubungan baik dan upaya membangun komunitas dengan konsumen dan mitra kami
Persyaratan:
– Min D3 dari jurusan apapun dengan IPK 2,75
– Fresh graduate dan maksimal 2 tahun pengalaman dalam posisi yang sama (entry-level)
– Bersedia bekerja dalam jam kerja shift
– Pengalaman di bidang layanan pelanggan (diutamakan)
– Mampu berbicara Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan baik
– Berempati tinggi
– Mampu menciptakan nada ramah (Suara Ceria)
– Kemampuan analitis yang baik
– Kemampuan mengetik dengan kecepatan 50 kata per menit dan akurasi 90%
– Respons cepat, efektif, dan efisien dalam bekerja
– Kandidat terbiasa mengoperasikan dan menjawab pesan di Messenger
– Dapat bekerja dalam lingkungan yang dinamis
– Sudah divaksin minimal 2 dosis
Jenis Pekerjaan: Full-time, Kontrak
Durasi Kontrak: 12 bulan
Gaji: Mulai dari Rp3.497.124 per bulan
Pertanyaan Pendaftaran:
- Apakah Anda bersedia bekerja dalam mode shift? (misalnya pagi hingga siang / siang hingga malam)
Pengalaman:
- Layanan Pelanggan: 1 tahun (diutamakan)
Bahasa:
- Bahasa Inggris lancar (diutamakan)
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus untuk lembur
- Pengalaman kerja berharga
- Suasana kerja yang kondusif
Persyaratan
- Kemampuan Berkomunikasi yang Efektif
- Kolaborasi Tim yang Solid
- Pengalaman di Posisi Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kalimantan Timur |
Kota | Samarinda |
Alamat Lengkap | PT SPC Yogyakarta, Jl Palagan Tentara Pelajar KM. 13 (Jl Kayunan Kayunan, RT.03/RW.05, Donoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.