Loker

Loker Area Sales Supervisor di BY LIZZIE PARRA (BLP BEAUTY) Samarinda, East Kalimantan

BY LIZZIE PARRA (BLP BEAUTY) company logo
Published 4 minggu ago

Kami memiliki kesempatan pekerjaan menarik untuk Anda di perusahaan BY LIZZIE PARRA (BLP BEAUTY) di wilayah Samarinda. Saat ini, kami membuka lowongan untuk posisi Area Sales Supervisor dengan jenis pekerjaan Full-time.

Kami mencari individu yang memiliki keahlian di bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Kami mengutamakan kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, jumlah gaji ini dapat berubah sesuai kebijakan perusahaan.

Perusahaan kami bergerak di bidang sesuai perusahaan. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan segera mengajukan lamaran kepada kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:BY LIZZIE PARRA (BLP BEAUTY)
Posisi:Area Sales Supervisor
Wilayah:East Kalimantan, Samarinda - East Kalimantan
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.200.000 - IDR 6.300.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Supervisor B2B bertanggung jawab membangun hubungan jangka panjang dengan Reseller & Distributor serta mencapai target penjualan yang diproyeksikan oleh BLP. Tanggung jawab meliputi memenuhi persyaratan distributor, menyediakan laporan pemasaran, on-board Reseller, mengelola saluran penjualan, dll.

Persyaratan: Gelar Sarjana, berdomisili di Samarinda, pengetahuan tentang Industri Kesehatan & Kecantikan, kemampuan komunikasi baik, keterampilan manajemen waktu, dan keterampilan komputer.

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Tanggal Mulai: 05/08/2024

Position: Area Sales Supervisor

Company: BY LIZZIE PARRA (BLP BEAUTY)

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Kesempatan untuk belajar
  • Pembelajaran sebelum bekerja
  • Bonus finansial untuk lembur

Persyaratan

  • Kemampuan Berkomunikasi yang Efektif
  • Kolaborasi Tim yang Solid
  • Pengalaman di Posisi Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi East Kalimantan
Kota Samarinda
Alamat Lengkap BLP Beauty Headquarter, Jl. Limau II No.3, RT.3/RW.3, Kramat Pela, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12130, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

BY LIZZIE PARRA (BLP BEAUTY)

BY LIZZIE PARRA (BLP Beauty) adalah perusahaan kecantikan yang fokus pada produk ramah lingkungan dan berkualitas tinggi. Dikenal dengan filosofi “no-fuss beauty”, BLP Beauty menawarkan produk kecantikan inovatif yang memadukan kecantikan alami dengan teknologi modern. Dengan komitmen pada keberlanjutan dan kecantikan holistik, BLP Beauty menjadi pilihan utama bagi wanita Indonesia yang mencari produk kecantikan yang aman dan efektif.