Loker Supervisor & Ass. Supervisor di PT.URBAN NIAGA CITRALESTARI (URBAN&CO) Semarang, Jawa Tengah
Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan PT.URBAN NIAGA CITRALESTARI (URBAN&CO) yang berlokasi di wilayah Semarang. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Supervisor & Ass. Supervisor yang tersedia.
Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.
Perusahaan PT.URBAN NIAGA CITRALESTARI (URBAN&CO) bergerak di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT.URBAN NIAGA CITRALESTARI (URBAN&CO) |
Posisi: | Supervisor & Ass. Supervisor |
Wilayah: | Jawa Tengah, Semarang - Jawa Tengah |
Edukasi: | Confidential |
Gaji: | IDR 2.200.000 - IDR 5.500.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
1. Memberikan pelayanan prima untuk memastikan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.
2. Memotivasi tim penjualan untuk memenuhi tujuan penjualan dengan melatih dan membimbing staf.
3. Menciptakan strategi bisnis untuk menarik pelanggan baru, memperluas lalu lintas toko, dan meningkatkan profitabilitas.
4. Mempekerjakan, melatih, dan mengawasi staf baru.
5. Memastikan kepatuhan toko dengan peraturan kesehatan dan keselamatan.
6. Mengembangkan dan mengatur materi promosi dan display di dalam toko.
7. Menyiapkan laporan terperinci tentang tren pembelian, kebutuhan pelanggan, dan keuntungan.
8. Melakukan tugas administrasi toko seperti mengelola anggaran toko dan memperbarui catatan keuangan.
9. Memantau tingkat persediaan dan memesan barang baru.
10. Mengkoordinir dan menjalankan semua kegiatan operasional toko.
11. Mengkoordinir semua aktifitas toko dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.
12. Mengkoordinir semua karyawan sales promotion.
13. Berkoordinasi dengan SPV dan departemen lain sehubungan dengan toko.
14. Membuat daftar kerja bagi staff/karyawan toko.
15. Melakukan evaluasi pelaksanaan tugas operasional sehari-hari.
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Pengalaman:
- Store Manager/Kepala Toko: 1 tahun (Diutamakan)
Tenggat Lamaran: 26/08/2024
Tanggal Mulai yang Diharapkan: 01/09/2024
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus untuk lembur
- Pengalaman kerja berharga
- Suasana kerja yang kondusif
Persyaratan
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Batas Usia Minimal 17 Tahun
- Disiplin dan Tepat Waktu
- Kejujuran dan Tanggung Jawab
- Sifat yang Baik
- Semangat Kerja dan Belajar
- Untuk detail persyaratan lainnya, mohon cek melalui formulir aplikasi pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jawa Tengah |
Kota | Semarang |
Alamat Lengkap | Urban Icon | Paragon | Semarang, Paragon Mall, 7, Jl. Pemuda No.118, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.