Loker

Loker Call Center Agent di PT. Infomedia Nusantara Banjarnegara, Jawa Tengah

PT. Infomedia Nusantara company logo
Published 4 bulan ago

Perusahaan PT. Infomedia Nusantara membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Call Center Agent di wilayah Banjarnegara. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.

Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Contract yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.

Perusahaan PT. Infomedia Nusantara beroperasi di bidang sesuai perusahaan, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Infomedia Nusantara
Posisi:Call Center Agent
Wilayah:Banjarnegara - Jawa Tengah, Jawa Tengah
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.150.000 - IDR 9.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract

Deskripsi Lowongan

Tanggung Jawab:

  • Menerima dan menanggapi telepon dari pelanggan dengan professional.
  • Melakukan penelitian informasi yang dibutuhkan menggunakan sumber daya yang tersedia.
  • Menangani dan menyelesaikan keluhan pelanggan terkait penjualan produk hingga masalah layanan pelanggan.
  • Memberikan informasi layanan dan produk perusahaan kepada pelanggan.
  • Mengelola formulir, pesanan, dan aplikasi yang diminta oleh pelanggan.
  • Mengidentifikasi dan melaporkan masalah prioritas ke manajemen tingkat atas.
  • Mengarahkan panggilan masuk ke sumber daya yang sesuai.
  • Menindaklanjuti panggilan pelanggan yang rumit bila diperlukan.
  • Melengkapi catatan panggilan dan laporan panggilan yang diperlukan dan memperbarui dalam CRM.
  • Mendapatkan dan mengevaluasi semua data yang relevan untuk menangani keluhan dan pertanyaan.
  • Mencatat detail komentar, pertanyaan, keluhan, dan tindakan yang diambil.
  • Mengelola administrasi, berkomunikasi, dan berkoordinasi dengan departemen internal.
  • Tugas lain yang diberikan.
  • Mempromosikan Produk.

Persyaratan:

  • D3 minimal, IPK 3,00.
  • Pengalaman dalam berurusan dengan masyarakat.
  • Kemampuan bekerja dengan orang lain secara dekat.
  • Keterampilan komputer yang baik.
  • Kemampuan untuk melakukan banyak tugas sekaligus.
  • Bahasa Inggris wajib.
  • Bahasa Inggris pasif dapat melamar dengan pengalaman di pusat kontak.
  • Penempatan di Semarang.
  • Siap bekerja dalam shift.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus untuk lembur
  • Pengalaman kerja berharga
  • Suasana kerja yang kondusif

Persyaratan

  • Kondisi Fisik dan Mental yang Prima
  • Minimal Berusia 17 Tahun
  • Kedisiplinan dan Ketepatan Waktu
  • Kejujuran dan Tanggung Jawab Penuh
  • Memiliki Karakter yang Positif
  • Antusias dalam Bekerja dan Pembelajaran
  • Untuk persyaratan tambahan, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Tengah
Kota Banjarnegara
Alamat Lengkap PT. Infomedia Nusantara Semarang by TELKOM Indonesia, Sri Ratu, Jl. MT. Haryono No.922-924, Peterongan, Semarang Selatan, Semarang City, Central Java 50242, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT. Infomedia Nusantara

PT. Infomedia Nusantara adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan informasi dan komunikasi di Indonesia. Didirikan pada tahun 1975, perusahaan ini telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam industri telekomunikasi. Infomedia Nusantara menyediakan solusi terkini dan inovatif untuk kebutuhan komunikasi pelanggan di berbagai sektor. Dengan jaringan luas dan tim profesional, perusahaan terus berkembang untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia.