Loker

Loker Customer Service Sabila Shuttle Yogyakarta di PT SABILA TRANS INDONESIA Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

PT SABILA TRANS INDONESIA company logo
Published 3 bulan ago

Perusahaan PT SABILA TRANS INDONESIA membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Customer Service Sabila Shuttle Yogyakarta di wilayah Yogyakarta. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.

Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.

Perusahaan PT SABILA TRANS INDONESIA beroperasi di bidang sesuai perusahaan, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT SABILA TRANS INDONESIA
Posisi:Customer Service Sabila Shuttle Yogyakarta
Wilayah:Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta
Edukasi:Confidential
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Deskripsi lowongan

Kualifikasi

  • PRIA atau WANITA Beragama Islam, 20-28 tahun
  • Sehat, Jasmani, & Rohani
  • Minimal Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Mempunyai Kemampuan Komunikasi yang Baik & Diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun di bidang yang sama (Fresh graduate are welcome)
  • Domisili di Yogyakarta diutamakan
  • Money Oriented, Komunikatif & Dapat Bekerja di bawah Tekanan
  • Menguasai Microsoft Office & Familiar dengan Social Media
  • Masa Training 2-3 Bulan

Tanggung Jawab

  • Menghandle Incoming Call & Email
  • Melakukan Verifikasi & Mengolah Database Customer Melalui Kegiatan Telemarketing
  • Melakukan Followup Kepada Calon Pelanggan/Customer
  • Menjaga Hubungan yang Baik dengan Pelanggan/Customer

Requirements

  • Surat Lamaran & CV
  • Fotokopi Ijazah & Transkrip Nilai
  • Fotokopi KTP & KK
  • Pas Foto Terbaru (3×4) 2 Lembar
  • Untuk Mahasiswa Aktif Wajib Mencantumkan Nilai Hasil Ujian di Semester Terakhir
  • Alamat kantor: Jl.Magelang KM 7 Mlati, Sleman, Yogyakarta
  • Sabila Shuttle Jogja (Google Maps)

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak, Fresh Grad. Panjang kontrak: 12 bulan

Upah: Rp170.00.00 – Rp212.00.00 per bulan

Informasi tambahan: PT SABILA TRANS INDONESIA

0informasi tambahan:

position: Customer Service Sabila Shuttle Yogyakarta

company: PT SABILA TRANS INDONESIA

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus untuk lembur
  • Pengalaman kerja berharga
  • Suasana kerja yang kondusif

Persyaratan

  • Kemampuan Berkomunikasi yang Efektif
  • Kolaborasi Tim yang Solid
  • Pengalaman di Posisi Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Lengkap Sabila Transport, Jl. Gambir Anom No.26, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55161, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT SABILA TRANS INDONESIA

PT SABILA TRANS INDONESIA adalah perusahaan logistik terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan pengiriman barang dari berbagai sektor industri. Dengan jaringan luas, PT SABILA TRANS INDONESIA mengutamakan kecepatan, keamanan, dan keandalan dalam setiap pengirimannya. Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan berbagai solusi kustomisasi logistik sesuai kebutuhan pelanggan. Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, PT SABILA TRANS INDONESIA terus berkembang dan menjadi pilihan utama dalam industri logistik di Indonesia.