Kominfo Palembang Luncurkan Aplikasi

1 terima 0 tolak
3 tayangan
dikirimkan 4 Nov oleh admin (304 poin)  

Untuk mendukung program Palembang sebagai kota Smartcity, Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), akan meluncurkan sebuah Aplikasi, yang tujuannya memberikan informasi, kepada masyarakat terkait seluruh layanan yang ada di kota Palembang.

“Aplikasi ini nantinya akan menyampaikan informasi-informasi dari layanan seluruh OPD di Palembang,” ungkap Walikota Palembang, Harnojoyo, usai menerima tim Kominfo Palembang dirumah dinas Walikota, Kamis(18/10/18).

Harno mengatakan, Aplikasi ini adalah terobosan yang bagus dalam mendukung konsep Palembang Smartcity dan dirinya berharap agar Aplikasi ini benar-benar terealisasi untuk masyarakat Palembang.

“Jadi masyarakat yang butuh informasi di kota Palembang, tidak perlu lagi datang kekantor, cukup melihat di Aplikasi tersebut,” ujar Harno.

Dari layanan aplikasi ini, Harno juga berharap, nantinya aplikasi tersebut juga bisa bekerjasama dengan Instasi – Instansi vertikal seperti PLN dan Pembuatan SIM serta layanan Gawat Darurat.

“Mudah-mudahan awal Desember Aplikasi ini diLaunching

Sumber : VOSmedia


Harap masuk atau mendaftar untuk memberikan tanggapan atas info ini.




HUBUNGI KAMI
Kumpulkan POINnya
Dapatkan Reward menarik dari kami :

Reward Spesial :
  1. Baju kaos Spesial
    ( 1.000 Poin )
  2. Sepatu Spesial
    ( 5.000 Poin )
  3. 1 HP Android Rp.2.500.000
    ( 10.000 Poin )
  4. Fee Uang Tunai Rp.5.000.000
    ( 50.000 Poin )
Cara mendapatkan POIN :
  • Perbanyaklah Mengirimkan Kabar Berita dan atau Informasi tentang segala sesuatu hal yang ingin anda Beritahukan kepada publik
  • Perbanyaklah memberikan tanggapan terhadap setiap kabar berita dan atau informasi yang ada sesuai dengan apa yang anda ketahui
  • Perbanyak Share link link kabar berita dan informasi yang ada dalam situs ini ke berbagai media sosial yang anda miliki
  • Pilihlah kabar berita atau Informasi yang terbaik menurut anda.
...